PSG Lebih Optimis Menatap Liga Champions

Posted by



Seasonbet777 - Beberapa pembenahan yang dilakukan di bursa transfer membuat PSG kini lebih optimis menatap persaingan di Liga Champions. PSG kini punya sejumlah pemain yang pernah menjadi juara Liga Champions.

Di bursa transfer musim panas, PSG membeli Dani Alves dan Neymar dari Juventus dan Barcelona. Kedua pemain ini sudah pernah merasakan gelar juara Liga Champions pada kesempatan sebelumnya.

Alves pernah tiga kali mengangkat trofi si kuping besar bersama Barca. Musim lalu, ia membawa Juve melaju ke final. Sementara itu, Neymar mencetak gol ke gawang Juve di final Liga Champions 2014/15 dan membawa Barca menjadi juara.

"Dani dan Neymar akan membawa banyak dampak positif bagi tim dengan pengalaman mereka," ucap kapten PSG, Thiago Silva.

Selain kedua pemain tersebut, musim ini PSG juga mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco dengan status pemain pinjaman. Musim lalu, pemuda berusia 18 tahun ini membawa Monaco melaju kencang di Liga Champions dan juara Ligue 1.

Selain itu, PSG juga punya beberapa pemain yang pernah menjadi juara dalam skuat mereka. Julian Draxler misalnya, pada musim panas lalu, ia menjadi kapten Jerman dan memenangkan Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

"Mereka sudah memenangkan Liga Champions, begitu juga dengan [Angel] Di Maria. Pemain lainnya juga sudah memenangkan gelar juara penting lain seperti Draxler dan [Kevin] Trapp. Kami sangat termotivasi dan persiapan kami sangat bagus," tegas Silva. 



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 12, 2017

0 comments:

Post a Comment

Histats

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.